Wakil Bupati Muaro Jambi Kunjungi RSUD Sungai Bahar

Drs.Kemas Muhammad Vuat M.SI, Wakil Bupati Muaro Jambi
Drs.Kemas Muhammad Vuat M.SI, Wakil Bupati Muaro Jambi

Sungai Bahar, Jambi, (BIN) – Wakil Bupati Muaro Jambi Drs Kemas Muhammad Vuat, M.SI belum lama ini mendadak datang mengunjungi RSUD Sungai Bahar, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Sejak berdirinya RSUD ini baru sekali ini datang kunjungan kerja. Namun sangat disayangkan Direktur Tovit dan Kepala Tata Usaha Wahap tidak ada di tempat, menurut cerita mereka sedang rapat namun tidak jelas dimana mereka mengikuti rapat yang dimaksud.

Setibanya Wakil Bupati Muaro Jambi di RSUD Sungai Bahar memasuki ruangan Unit Gawat Darurat (UGD), terus ke ruangan inap kelas 3. Dalam ruangan ini ada 2 orang pasien antara lain 1 orang laki-laki dan 1 orang ibu. Drs Kemas memasuki ruangan inap penyakit dalam, akan tetapi pasen tidak ada yang dirawat/ tidak ada yang sakit. Untuk ruangan kelas 2 nampaknya juga tidak ada yang dirawat, sedangkan ruangan kelas 1 pada saat ini dalam tahap rehab.

Wakil Bupati Drs Kemas Muhammad Vuat M.SI disambut oleh Kasi Keperawatan Azuardi SKM dan setia mengikuti serta memberikan keterangan sesuai dengan pertanyaan Wakil Bupati ini.

Dalam keterangannya Wakil Bupati Muaro Jambi kepada Wartawan cetak dan wartawan Eletronik, menganjurkan kepada Direktur Tavid, agar menjaga pelayanan dan kesopanan kepada pasien yang dirawat di RSUD ini, menjaga kebersihan.

“Harus dijaga kedisplinan kerja mulai dari Direktur sampai kepada perawat serta ke semua staf tata usaha. Serta yang penting menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar dan di dalam ruangan RSUD,” ujar wakil Bupati.

Pantauan media BIN selama RSUD berada di Sungai Bahar, pelayanan bagi dokter spesialis, teruta ma bagi ibu-ibu yang akan melahirkan, seandainya ada ibu yang harus dioperasi, pasein tersebut harus dibawa kerumah sakit di Kota Jambi, sebab dokter spesialis rumahnya berada di Jambi.

Masyarakat Sungai Bahar mohon melalui media ini kepada Pemerintahan daerah Muaro Jambi, agar secepat mungkin menempatkan dokter spesialis di Rumah Sakit ini, guna meningkatkan pelayanan serta menurunkan tingkat kematian bagi ibu-ibu serta anak untuk hari mendatang. (JHP/Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *