Terminal Atim Terbengkalai

JpegAceh Timur, (BIN) – Sudah sekian tahun lamanya terminal Type C di Aceh Timur (Atim) tidak difungsikan dan banyak menghabiskan anggaran negara APBD maupun APBA. Terminal ini berlokasi di kecamatan Nurussalam (Bagok) Aceh Timur.

Menurut warga yang berseberangan dengan terminal, Muh (36 tahun), gedung terminal sudah lama siap dan tidak difungsikan sampai dengan saat ini letaknya pun sangat strategis di jalan Medan – Banda Aceh bahkan dapat membantu perekonomian warga sekitar terminal.

“Sekarang kondisi gedung terminal sangat jorok dan kaca gedung lantai 2 pun ada yang pecah,” katanya.

Harapan masyarakat Aceh Timur kepada Bupati untuk dapat menindak lanjuti kepada Dishub agar terminal yang selama ini terbengkalai dapat difungsikan seperti terminal kota Idi.

Aceh Timur akan lebih maju dan dapat bersaing dengan kabupaten lain yang ada di provinsi aceh, jika semua fasilitas publik dapat difungsikan dan Aceh Timur masih kaya dengan hasil perkebunan dan wilayah perikanan yang strategis dengan Selat Malaka, untuk membawa perubahan yang lebih maju dan bermartabat.

“Kami masyarakat akan memberi dukungan penuh kepada bupati, DPRK, serta SKPK yang ada di ruang lingkup kabupaten Aceh Timur,” imbuh Mun yang sering disapa Wak Beng, warga Gampong Meudang Ara.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum bisa berkoordinasi dengan dinas terkait karena kendala akhir tahun sehingga dinas sangat sulit untuk di konfirmasi. (Has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *