LP3K-RI Kalbar Bentuk DPC di Kab. Landak

 Foto: Ketua DPD LP3K-RI Kalbar dan pengurusnya bersama pengurus DPC Kab. Landak

Foto: Ketua DPD LP3K-RI Kalbar dan pengurusnya bersama pengurus DPC Kab. Landak

Pontianak, KALBAR, (BIN) – Ketua DPD Lembaga Penyelidikan Pemantauan & Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (LP3K-RI) Kalbar, S. Achmad Hayim BI baru-baru ini dengan simbolis membentuk kepengurusan DPC baru di Kab. Landak. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas dan mengungkap semua fakta yang ada di lapangan agar dapat membrantas koruptor yang ada di Kalimantan Barat.

Dalam acara penyerahan mandat dan peresmian terbentuknya DPC di Kab. Landak, saat digelar di Hotel Dagau Landak, S. Achmad Hayim BI selaku Ketua DPD LP3K-RI Kalbar, kepada media BIN mengatakan, “Dibentuknya DPC Landak ini untuk meningkatkan dan mengembangkan Lembaga LP3K-RI agar dapat bekerjasama untuk mengungkap dan membrantas koruptor yang ada di daerah Kab. Landak khususnya.”

Achmad menambahkan, LP3K-RI dibentuk pada tahun 2005 di NTT dan di Kalbar. Dibentuknya pengurusan untuk Ketua DPD pada tahun 2011, “Dan selama ini LP3K-RI Kalbar sudah pernah mengungkap beberapa kasus korupsi,” terangnya.

Sementara itu, pada saat acara penutupan Yohanes selaku Ketua DPC Kab. Landak juga megatakan sangat berterima kasih kepada Ketua DPD LP3K-RI, yang sudah memberikan mandat kepadanya sebagai Ketua DPC Kab. Landak.

“Saya dan pengurus LP3K-RI Kabupaten Landak akan menjalankan perintah dengan sunguh-sungguh untuk menjadikan Kab.Landak lebih baik dan memberantas koruptor-koruptor yang ada di Daerah Kab. Landak,” ungkapnya. (NURJANI)

Satu tanggapan untuk “LP3K-RI Kalbar Bentuk DPC di Kab. Landak

  • 13 Juni 2018 pada 20:33
    Permalink

    mohon kepada bpk S. ACHMAD HASIM BI memberikan alamatnya kepada saudara saya JULHADI / Pak INDRA karena ada urusan penting.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *