Kebumen Ijo Royo-Royo

image005Kebumen (Bin) – Dalam rangka acara peringatan Hari Bakti PU dan Perumahan Rakyat bersamaan Hari Juang Kartika dan Hari Penanaman Pohon Indonesia ( trhee in one), pada hari Rabu 10 Desember 2014 dilaksanakannya acara di Pendopo Waduk Sempor Kebumen.

Hadir dalam acara ini wakil Bupati Kebumen Juwarni, Kapolres Kebumen, Dandim 0709 Kebumen dan jajarannya, tamu undangan dan semua peserta diperkirakan 450 orang.

Wakil Bupati Kebumen dalam sambutannya memberikan apresiasi bahwa dengan semangat penanaman pohon itu untuk melestarikan lingkungan Pada Hari Penanaman Pohon Indonesia. Beliau mengajak seluruh peserta melakukan penanaman di lingkungan masing-masing baik di sekitar kita maupun di lokasi Waduk Sempor.

Sementara itu Dandim 0709 Kebumen juga dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya untuk menanam pohon dengan tujuan melestarikan lingkungan dan memanfaatkan lahan di sekitar kita dengan tanaman yang menghasilkan bukan semata-mata tanaman hias. Dalam acara ini di bagikan bibit tanaman mangga, manggis dll untuk ditanam di sekitar waduk Sempor maupun di lingkunagn masing-masing. (Turasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *