Kabar BJ Habibie meninggal adalah “TIDAK BENAR”

habibiJAKARTA – Hari ini banyak beredar kabar di media sosial yang menyebutkan Mantan Presiden RI ke tiga BJ Habibie meninggal dunia.  Bahkan redaksi BINPERS.COM sempat menerima pesan dari salah seorang pengguna media sosial mengenai kabar tersebut. Namun kabar tersebut dibantah oleh yayasan didirikan oleh Habibie yaitu The Habibie Center.

Akun twitter @habibiecenter, menyebut saat ini Habibie dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat di rumah. Bahkan Habibie disebut masih sanggup melakukan aktivitas olahraga setiap pagi.

“Berita yang mengatakan BJ Habibie meninggal adalah TIDAK BENAR . Pak Habibie sehat dan siap untuk olahraga pagi!! Mari kita do’akan untuk kesehatan beliau,” tulis The Habibie Center, Selasa (2/12).

The Habibie center mengharapkan beredarnya isu yang tidak jelas dari mana sumbernya ini justru membuat orang-orang yang mencintai Habnibie selalu mendoakan agar kesehatan Habibie selalu baik.

“Dengan beredarnya berita yang tidak menggembirakan, semoga menjadikan kesehatan Bp BJH sehat & senantiasa dlm lindungan Allah SWT & panjang umur,”

Seperti diketahui, pada pertengahan Oktober lalu, Habibie sempat dilarikan Rumah Sakit Santo Borromeus pada tengah malam. Namun, saa itu pihak keluarga Habibie serta tim dokter menjelaskan bahwa pendiri Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) ini hanya melakukan pengecekan kesehatan rutin. Setelah 10 jam pengecekan, Habibie saat itu sudah bisa dibawa pulang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *