Fei Lin, Pria China Ini Kemaluannya Dicuri Orang

143610_Penislos_1NIQIAO – Ada-ada saja, Fei Lin (41) pria asal Desa Niqiao dekat Wenling City di Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur, ini alat kelamin (penis) nya dicuri orang tak dikenal saat diriya sedang tidur. Demikian dilansir dari Huffington Post, Sabtu (20/12/2014).

Kepada polisi Fei Ling mengatakan saat itu dirinya sedang tertidur pulas, sehingga tidak menyadari berapa banyak dan siapa maling itu.

“Saya terbangun dan menyadari ada sesuatu di atas kepalaku. Ketika melihat ke bawah, saya terkejut kaki saya berlumuran darah,” kata Fei Lin.

Mengetahui adanya pendarahan, pria ini segera membuka celananya dan melihat batang kealuannya hilang dari selangkangnya.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, diketahui sebelumnya pria ini sempat menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita di daerah tersebut.

“Maling ini mungkin merasa kesal dengan tingkah korban, sehingga ia tega memotong alat vital Ling,” ungkap salah satu polisi tersebut.

Di lain sisi, Ling membantah telah melakukan perselingkuhan dengan siapa pun. Untuk saat ini, pria yang kehilangan alat vital ini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *