BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Berpeluang Lulus CPNS, Tiga Peserta Tes Raih Nilai Melewati Angka 400

 Foto : Aldo/BINPERS Tampak peserta tes CPNS di Kabupaten Muara Enim, Sumsel tengah mengikuti tes dengan sistem computer Assisted Test (CAT)

Foto : Aldo/BINPERS
Tampak peserta tes CPNS di Kabupaten Muara Enim, Sumsel tengah mengikuti tes dengan sistem computer Assisted Test (CAT)

Muara Enim, SUMSEL, (BIN) – Meskipun pengumuman hasil tes CPNS di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan belum diumumkan, namun tiga peserta berhasil menembus nilai akhir di atas 400, dan berpeluang lulus sebagai CPNS Muaraenim, Senin (8/12).

Adapun ketiga peserta tersebut yakni Rivaldo jenjang D3 mendapat nilai 401, untuk S1 ada dua orang yaitu Desi Arisandi dengan Nilai 416 dan Putri Afrilianti mendapat nilai 406. Hasil ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya mendapatkan nilai tertinggi 407. “Meski ada peningkatan nilai yang di tetapkan oleh BKN, tetap sama seperti tahun sebelumnya,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD Muaraenim Hj Siti Herawati, SH melalui kabid Formasi/panitia seleksi CPNS Erlandi,S.Sos.

Dijelaskan Erlandi, pelaksanaan tes CPNS tersebut dilaksanakan selama lima hari di Aula RSUD HM Rabain Muaraenim, yang diikuti 2.093 dari 2.281 peserta tes yang ada. Untuk peserta yang tidak mengikuti Tes sebanyak 188 orang, dengan rincian di hari pertama sebanyak 52 orang, hari kedua 42 orang hari ketiga 28 orang hari keempat 45 orang dan hari kelima sebanyak 21 orang.

“Untuk seluruh hasil tes baik soft maupun hard copy sudah di tangan Panitia Seleksi Nasional sesaat setelah selesai tes, sehingga saat ini kita masih menunggu data-data tersebut untuk diumumkan.” Tandasnya

Kontributor: Aldo

2 thoughts on “Berpeluang Lulus CPNS, Tiga Peserta Tes Raih Nilai Melewati Angka 400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *