Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Bupati Sarolangun, Cek Endra saat melakukan Tabur Bunga Di makam Pahlawan
Bupati Sarolangun, Cek Endra saat melakukan Tabur Bunga Di makam Pahlawan

Sarolangun, Jambi, (BIN) – Memperingati Hari Pahlawan yang ke-69 (10 November 2014) merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia berbagai kegiatan dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangakan dan mempertahankan kemerdekaan dari kekejaman penjajah.

Moment hari Bersejarah tersebut segenap Jajaran Pemerintah,TNI Polri melakukan Upacara kebesaran.Seusai Upacara menghormati jasa Para pahlawan segenap unsur muspida melakukan kegiatan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan bagi jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya bagi NKRI.

“ Semangat juang pahlawan akan terus terpatri di dada setiap insan, terutama Putra dan Putri bangsa Indonesia dalam rangka memajukan kemakmuran Negeri ini “. Kata Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Peringatan hari pahlawan mengambil tema “ Pahlawanku Idolaku “. Tema tersebut bertujuan untuk menggugah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai serta menjadi panutan figur idola jati diri dan inspirasi bagi generasi penerus bangsa. (Nal-BIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *