Polsek Sarolangun Bekuk Pelaku Penusukan Hingga Tewas

koSarolangun, JAMBI, (BIN) – Pelaku Penikaman yang dilakukan Abasri (19) Bin Umar (alm) warga Muara enim Lubuk Linggau yang terjadi di Pasar Angso Duo Jambi menelan korban penikaman yang mengakibatkan Meninggal Dunia. Korban penikaman bernama Hermansayah warga Kumpe Muaro Jambi. Pelak berhasil dibekuk Polisi sektor Kota Sarolangun.

Kronologi penangkapan oleh kepolisian tepatnya di pos terpadu Dinas perhubungan di lokasi Pulau Pinang Pukul 16:00 kemarin. Dari Informasi yang diterima ciri – ciri pelaku sesuai dengan tersangka yang diamankan. Akhirnya pelaku digelandang ke Mapolres Sarolangun dan langsung dibawa ke Jambi guna untuk melakukan pemeriksaan dari kasus penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Sarolangun AKBP.Ridho Hartawan ,S.SIK melalui Kapolsek Sektor Pasar Sarolangun menyampaikan, tersangka melarikan diri menggunakan mobil Tarvel warna hitam jutursan lubuk linggau. Sumatera selatan.

“ Sekitar 10 menit Pukul 16.00 wib ,informasi yang diterima, tim langsung bergerak dan melakukan penyetopan mobil avanza warna hitam. Ditemukan pelaku sesuai dengan ciri-ciri tersangka yang saat itu berada duduk di samping sopir. Kita lakukan pemeriksaan identitas pelaku ternyata sesuai dengan photo yang dikirimkan. untuk selanjutnya kita serahkan pelaku ke Jambi guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Kata Kapolsek Kota Sarolangun.

Koordinasi antara intel dan reksrim, kata kapolsek, juga dibantu pihak perhubungan guna untuk menyetop travel jurusan Lubuk Linggau tepat berada di pos terpadu tersebut. Kecurigaan petugas kepolisian akhirnya berbuah hasil. Pelaku penusukan yang mengakibatkan korban tewas dan berhasil dibekuk.

Reporter: Mardinal – BIN Sarolangun

Editor: Lucky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *