Polres Pangkep Amankan 5 Remaja Di Taman Musafir

ditangkap polisi
Foto: ilustrasi

Pangkep, SULSEL, (BIN) – Lima muda-mudi yang tengah asyik nongkrong di taman Musafir Pangkep, jalan Cempaka samping mesjid Polres Pangkep, kabupaten Pangkajene provinsi Sulawesi selatan terpaksa harus berurusan dengan satuan unit narkoba polres Pangkep. Mereka tertangkap tangan memiliki Narkoba jenis ganja, Jumat (31/10/2014) kemarin.

Taman Musapir memang kerap kali dijadikan sebagai ajang tempat muda-mudi untuk pesta narkoba dan miras serta tempat mesum di malam hari.

Kelima muda-mudi itu masig masing berinisial AE alias baso (20), WN (18), NAF (18), Shd alias Anto (20), dan Dck (19).

Penangkapan bermula ketika belasan polisi sedang melakukan patroli di sekitar taman Musafir, melihat gelagat mencurigakan dari kelima muda-mudi yang sedang asyik duduk di taman musafir. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan terbukti bungkusan mencurigakan yang dipegang salah seorang tersangka. Setelah diperiksa ternyata di dalam bungkusan tersebut ditemukan narkoba jenis Ganja.

Salah seorang dari lima tersangka yang ditemui awak media di polres Pangkep NAF (18) mengaku tidak tahu menahu masalah narkoba jenis ganja yang disita polisi tersebut. Menurutnya barang tersebut adalah milik temannya anto dan Dck.

“Saya tidak mengetahui kalau itu barang terlarang, nanti saya sadar setelah kami dibawa ke mapolres pangkep. Ganja itu dimasak dan airnya diminum oleh anto dan dicky,“ pangkasnya.

Sementara itu kapolres pangkep, AKBP Deni Hermana melalui kasubag humasnya AKP Edi anwar membenarkan hal tersebut diatas. Ia mengatakan, aparat satuan narkoba yang mendapat laporan dari warga dengan cepat turun di lokasi melakukan penangkapan terhadap lima tersangka.

“Saat ini lima remaja tersebut kami amankan ditahanan di mapolres pangkep guna diperiksa lebih lanjut sambil menunggu hasil tes urine dari laboraturium Forengsik. Dari kasus ini sementara kami kembangkan, karena diduga mereka masuk jaringan narkoba,” ucap Edi.(irwan/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *