Laka Lantas di Jalan Lintas Sumatera, Satu Tewas dan Luka Berat

BSarolangun, Jambi, (BIN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Km 03 jalan Lintas Sumatera, Sabtu (15/11) dini hari sekitar pukul 22:30 WIB tepatnya di depan pom bensin Tanjung Rambai kecamatan Sarolangun, mengakibatkan satu orang tewas Januar Silaen (30) pegawai swasta yang beralamat kelurahan Aur Gading serta satu orang luka berat Diego Singarimbun (34) swasta, beralamat desa Bernai kecamatan Sarolangun. Diduga pelaku Hilal, Staf Kesra kabupaten Sarolangun hingga saat ini melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor suzuki FU 150 tanpa nomor Polisi datang dari arah Sarolangun menuju dari arah Singkut. Pada saat sampai di depan pom bensin Tanjung Rambai datang mobil daihatsu terios Nopol BH 56 SZ yang hendak keluar dari dalam pom bensin menuju Sarolangun. Naas, sepeda motor yang dibawa Januar Silaen berboncengan Diego Singarimbun lansung mengerem dan disinyalir lantaran kondisi jalan licin akibat hujan sejak sore hingga terjatuh dan terseret menghantam mengenai mobil tersebut.

Sementara itu kapolres Sarolangun AKBP Ridho hartawan, Sik melalui kasat lantas IPTU Suparyanto membenarkan kejadian tersebut,

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor satria Fu 150 yang dikendarai oleh Januar Silaen (30), swasta yang tumpangi Diego Singarimbun (34 ) swasta yang berlawanan dengan mobil Daihatsu terios berplat BH 56 SZ yang dikemudi oleh Hilal Lahdi Staf Kesra Sarolangun”. Jelas IPTU Suparyanto, Kasat Lantas Polres Sarolangun.

Berdasarkan informasdi dari masyarakat bahwa ada kecelakaan di lokasi tersebut Polisi langsung mengambil tindakan dengan sigap Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelamatkan korban serta mengatur lalu lintas yang diakibatkan oleh laka lantas.

“Kita langsung ke tempat kejadian dan menyelamatkan korban serta mengatur lalu lintas dan mengamankan barang bukti bukti”. Kata Kasat Lantas. (Padil/Nal)

Reporter: Nal – BIN Sarolangun
Editor : Lucky’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *