“Kalau Persib Sampe Juara, Gue Kawin Sama Monyet”

kawin-sama monyetJAKARTA – Foto seorang pemuda mendadak ramai dibicarakan di jejaring media sosial Twitter, Facebook, dan Path, Jumat (7/11/2014) malam. Pemuda itu diduga merupakan suporter Persija Jakarta, karena pemuda itu tampak mengenakan syal berwarna jingga, warna khas Persija.

Pemuda itu memegang kaus putih dengan tulisan “Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet”. Tulisan itu berkaitan dengan pertandingan final Indonesia Super League, antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Cilaka dua belas. Malam ini Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Kedua tim melakoni adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu.

Foto pemuda pemegang kaos yang bertuliskan “nazar” itu pun menjadi bulan-bulanan. Warga dunia maya menagih janji pemuda itu untuk kawin dengan monyet.

Akun ‏@FachriBule berkicau, “Yg punya janji mau kawin sama monyet kalo persib juara mana suara nyaaaaaaa !!!! Hahahahahahaa :D”

Akun ‏@indra_domdom juga berkicau, “Kado terindah persib selain juara, uang 2,5M, pemain semua umroh, bonus dr sponsor2…adalah ada yg KAWIN SAMA MONYET..pasti di demo MUI.”

Path juga riuh oleh foto itu. “Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!” tulis akun Path bernama Apit.

Sejumlah meme yang menggunakan wajah pemuda itu berdampingan dengan monyet dalam pakaian pengantin juga mulai bertebaran. (Kompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *