BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Giant Ekspress Batam Kembalikan Produk Tidak Standar Ke Distributor

giant batamBatam, (BIN) –  Terkait pemberitaan yang berjudul “Giant Ekspress Batam Diduga Pasarkan Produk Tidak Standar” yang dirilis oleh Berita Investigasi Nasional edisi (102/11), pihak Giant Ekspress yang diwakili oleh Ahmad Jahir menyatakan bahwa Produk Mie instan di Mini Market Giant Ekspres yang berlokasi di Komplek Mega Legenda kini telah dikembalikan kembali ke Distributor.

Lebih lanjut pihak Giant Ekspres menerangkan bahwa Product Mie yang dijual memang ada beberapa berasal dari luar negeri namun sebenarnya yang dipermasalahkan adalah produk yang telah kadaluarsa, tetapi apabila memang terjadi dampak buruk bagi masyarakat yang mengkomsumsi, pihak perusahaan HERO akan bertanggung jawab sepenuhnya.

“ Kami tetap ingin selalu berbuat baik, dan mengikuti peraturan pemerintah bahwa barang yang diperjual belikan harus sesuai dengan Standar Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Di wilayah Batam, Giant Ekspres memiliki tiga Cabang yaitu Mega Legenda, Bengkong, dan Batu Aji. Perusahaan Swalayan yang cukup besar tersebut berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjual produknya.(A.rianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *