Aneh, Seorang Pria Bisa Bertelor Seperti Ayam

Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir,”

manusia-bertelurJAKARTA – Ada-ada saja ! Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini. Sinin (62) warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara ini memiliki keanehan pada dirinya, yakni mengeluarkan telur melalui anus.

Secara kasat mata, telur itu menyerupai telur ayam kampung. Warnanya putih dan berukuran kecil. Tapi, bila dipecah, telur itu berisi cairan bening, berbeda dengan telur ayam yang ada kuning telurnya.

Saat ditemui Warta Kota di rumahnya pada Kamis (6/11) siang, Sinin tampak tak berdaya. Saat itu ia baru saja mengeluarkan sebutir telur dari anusnya.

“Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir,” ujar Sinin.

Sinin mengaku, kejadian ini merupakan peristiwa kesekian kalinya. Sebelumnya sejak tahun 1998, ia sudah mengeluarkan telur itu.

Seingatnya, sudah ada 202 butir telur yang ia keluarkan sejak tahun 1998 hingga kini. Namun semua telur itu, sudah banyak yang hilang dicuri orang.

“Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelurkan,” kata Sinin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *