Serah Terima Ketua DPRD Batanghari Periode 2014-2019

IMG_20130602_100229Batanghari-JAMBI, (BIN) – Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Kamis (2/10) mengadakan acara serah terima jabatan selaku ketua DPRD Batanghari kepada Muhamad Mahdan yang dipercaya untuk memimpin DPRD periode 2014-2019.

Acara tersebut yang dihadiri oleh Bupati Batanghari Sinwan.SH beserta ibu Ny.Siti Patimah Sinwan, SH berjalan dengan tertib dan damai.

Tampak hadir pula ketua pengadilan negeri Batanghari Ahmad Saki, Sekertaris Daerah Drs.H.Ali Redo, unsur Muspida, kepala SKPD Batanghari, serta para kabag yang ada di lingkungan kabupaten Batang hari, camat, lurah, kades, dan tamu lainnya.

M.Ilyas,SE selaku sekwan kabupaten Batanghari membacakan surat keputusan Gubernur Jambi Nomor:519/kep.Gub/pem-44.2/2014, tanggal 01 oktober 2014, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Defenitif kabupaten Batanghari.

Dalam sambutan Tertulisnya Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) yang dibacakan oleh Bupati Batanghari Sinwan,SH tak lupa mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Batanghari yang baru dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan amanah dengan baik dan benar dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah,” katanya.

Gubernur HBA juga mengharapkan kepada anggota DPRD Batanghari supaya dapat menjalankan fungsi legislasi, fungsi anggaran, fungsi pengawasan, sesuai dengan hak sebagai anggota DPRD.

“Hari ini merupakan puncak dari pelaksanaan pemilu di kabupaten Batanghari yang berjalan lancar dan damai,” tandasnya.(jhp/Effendi hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *