Pemkab Matim Investigasi Terkait Aktivitas PT. Manggarai Manganese

Berlokasi di Desa Legur Lai, Kecamatan Elar

IMG-20140930-00384Manggarai Timur-NTT, (BIN) –
Maraknya aksi penolakan terhadap pertambangan di Manggarai Timur (Matim), serta beredarnya informasi yang mencemaskan masyarakat. Pemkab Matim investigasi Lapangan terkait kegiatan eksplorasi PT. Manggarai Mangganese di desa Legur Lai, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, 4-7/9/2014.

“Kami melakukan investigasi dilapangan dengan fokus pada beberapa isu yang beredar di media masa selama ini. Apakah benar seperti yang diberitakan atau tidak, makanya kami turun ke lokasi”. Pernyataan ini disampaikan oleh Ir. Sakarias Sarong.M.Si, Kepala Dinas ESDM Kabupaten Manggarai Timur, di Lehong 30/9/2014.

Senada Kabag Humas Protokol Pemkab Matim; Yohanes S. Syukur, membenarkan bahwa Pemkab Matim melakukan investigasi lapangan untuk mengetahui dan melihat secara langsung kegiatan PT.MM di Legurlai.

” Kami kesana untuk melihat secara langsung, sebelumnya pertemuan di pimpin oleh Bapak Wakil Bupati Andreas Agas, membahas informasi dan berita yang beredar di Media masa, pertemuan pada tanggal 2/9/2014 tersebut diikuti oleh bebebrapa instansi diantara, ESDM,Kehutanan dan Perkebunan,BLHD, Kesabangponlinmas dan Media, yang turun kelokasi adalah peserta rapat tersebut.” Tegas Johan.

Editor Media binpers.com

Berita terkait

One Thought to “Pemkab Matim Investigasi Terkait Aktivitas PT. Manggarai Manganese”

  1. mengatakan:ada prangkat yang hmpair 2 tahun lengser sampai hari ini belum dapat tali asih gimanah Bapak- Bapak ?? dari Bpk FX Gunawan Desa Pasinan Lemahputih

Leave a Comment