Kasus Tongkang Meledak Masih Dalam Penyelidikan

KORBAN EKS KARYAWAN PT BANDAR ABADIBatam, (BIN) – Polisi masih menyelidiki kasus meledaknya Tongkang di Kawasan Industri PT Bandar Abadi pada tanggal (29 /8/2014) lalu, di Jalan Brigjen Katamso KM 6, Tanjung Uncang, Kota Batam, Provinsi Kepri yang menewaskan 4 karyawan.

Kompol Zainal, Kapolsek Batu Aji yang dikonfirmasi di Gedung DPRD Batam beberapa waktu lalu mengatakan, kasus PT Bandar Abadi masih dalam proses penyidikan lebih lanjut.

“Sampai saat ini pihak PT Bandar Abadi telah kita panggil dan diperiksa, begitu juga pihak Disnaker Kota Batam telah kita panggil dan kita lakukan pemeriksaan. Sejauh ini kami masih menunggu hasil lab dari tim Mebes Polri, selanjutnya akan umumkan.” Ujar Kapolsek

Ketika ditanya, apakah Kepala Disnaker ikut diperiksa dan apakah ada anggota Polsek menjaga di perusahaan? Zainal mengatakan, Kepala Disnaker Kota Batam tidak ikut diperiksa, “Cukup kepala bidang K3, dan mengenai anggota Kepolisian yang berjaga di perusahaan saya tidak tau,” imbuhnya.

Dari investigasi Media BIN tentang kecelakaan yang terjadi mencoba masuk tanggal (29/8/2014) ke tempat kejadian, namun terhalang pihak security yang berjaga dan tampak TNI berpakaian lengkap dalam PT Bandar Abadi. (A.RIANTO)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment