Diperkosa 30 Kali, Budak Seks ISIS: Tolong Bom Kami !

Mereka (ISIS) sudah memperkosa saya selama 30 kali dan sekarang bahkan belum siang hari. Saya tidak bisa pergi ke kamar kecil. Tolong bom kami,”

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

Damaskus – Perempuan Yazidi menjadi korban kekejaman kelompok Islamic State (ISIS). Mereka yang menjadi budak seks, meminta Barat mengebom rumah bordil ISIS.

Permintaan ini disampaikan oleh seorang perempuan muda Yazidi yang ditahan dan diperkosa berulangkali oleh pihak ISIS.

Kepada aktivis dari Compassion4Kurdistan, perempuan itu mengutarakan rasa frustrasinya. Dia bahkan sekilas ingin pasukan koalisi mengebom dirinya bersama rumah bordil tempat dia ditahan.

“Jika kalian tahu lokasi kami, tolong bom kami. Tidak ada kehidupan lagi di sini. Saya akan bunuh diri,” ujar perempuan itu, kepada Compassion4Kurdistan, seperti dikutip IBT, Jumat (24/10/2014).

“Mereka (ISIS) sudah memperkosa saya selama 30 kali dan sekarang bahkan belum siang hari. Saya tidak bisa pergi ke kamar kecil. Tolong bom kami,” ucapnya.

Sambungan telepon dari perempuan Yazidi itu diperoleh setelah beberapa hari sebelumnya PBB menyatakan, ISIS melakukan genosida terhadap kelompok Yazidi.

Pihak ISIS mengakui bahwa mereka melakukan penculikan terhadap perempuan Yazidi. Mereka juga dipaksa untuk melakukan seks sebagai perbudakan.(MTN)

Satu tanggapan untuk “Diperkosa 30 Kali, Budak Seks ISIS: Tolong Bom Kami !

  • 28 Oktober 2014 pada 12:31
    Permalink

    ..sedih n kasihan sekali saudara kita ini…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *