Beberapa Dugaan Penyimpangan di UIN Bandung (2)

Artikel sebelumnya: Tarif Parkir Tamu Dipungut Rp 25.000

Penyalahgunaan Gedung Berlantai Tiga

UIN BANDUNG BINPERSBandung, (BIN) – Dugaan penyalahgunaan lain yaitu gedung berlantai 3 (Tiga), dimana berdasarkan Pengumukan Pemenang Nomor: 02.9/PP.PWS-PKK/DIPA/UIN/2011 TENTANG : Hasil evaluasi dokumen pengawasan pembangunan KANTIN dan KOPMA 3 lantai UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun Anggaran 20011, ditandatangani di Bandung tanggal 7 April 2011 oleh Pokja ULP UIN SGD Bandung; DRS. H Jaenudin, M.Ag sebagai ketua.

Sebagai mahasiswa terutama Koprasi Mahasiswa (Kopma), awalnya merasa senang bahwa berdasarkan hal tersebut akan difasilitasi gedung baru yang selama ini hak-haknya merasa dikebiri oleh pihak Al-Jamiah, akan tetapi harapan tersebut tidak semanis surat keputusan dan janji sang Rektor UIN SGD Bandung.

Dari keterangan beberapa nara sumber kepada media ini menyatakan, saat ini Gedung berlantai 3 (tiga) dipergunakan Koprasi UIN dan Kantin. Nasib Koprasi Mahasiswa (Kopma) sendiri, sekarang tidak jelas.

“Padahal anggaran dan peruntukan fasilitas gedung untuk Kopma jelas nampak di Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA),” ungkap salah seorang pengurus Kopma.

3. Beasiswa Tidak Tepat Sasaran (Baca selengkapnya Klik Disini)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

2 Thoughts to “Beberapa Dugaan Penyimpangan di UIN Bandung (2)”

  1. […] Artikel Sebelumnya: Penyalahgunaan Gedung Berlantai Tiga […]

  2. […]  2. Penyalahgunaan Gedung Berlantai Tiga (Baca Selengkapnya Klik Disini) […]

Leave a Comment