Anggota Dewan Kab. Siantar Mengaku Diperkosa Sesama Dewan

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

MEDAN, Sumut – Anggota DPRD Kabupaten Siantar, Sumatera Utara termuda yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu, Jessica Pratiwi Sidabalok dari Partai Golkar, mengaku diperkosa oleh Denny Torang, yang juga menjabat sebagai anggota Dewan di Siantar, Senin (20/10/2014).

Hingga saat ini berita pemerkosaan ini masih dalam proses pelaporan kepada pihak yang berwajib.

Sampai saat ini wartawan Tribun Medan masih mencari informasi terkait hal ini. Namun kabar pemerkosaan ini sudah dikonfirmasi oleh orangtua pelapor. Termasuk juga Jessica yang mengaku diperkosa di sebuah hotel di Pematangsiantar.

Puteri sulung dari pasangan P Sidabalok dan K Simanjuntak saat ini sedang membuat laporan ke pihak Kepolisian di Polres Pematang Siantar.

Dalam berita sebelumnya, saat diwawancara beberapa waktu yang lalu perempuan yang saat ini aktif kuliah di jurusan kenotariantan USU ini hanya mengaku ingin fokus menjalani kariernya sebagai anggota dewan.

Kepada Tribun, cewek yang akrab disapa Tiwi ini mengaku belum ingin menikah. Ia pun mengaku sampai saat ini belum punya pacar.

“Belum punya pacar. Ntar dulu deh masih mau fokus karier dulu. Paling rencana nikah 25 ke atas. Paling kalau udah siap S2 barulah,” ujarnya, Senin (1/9/2014).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *