Sinwan SH resmi di lantik menjadi Bupati Batang Hari

Sinwan, SH.
Sinwan, SH.
Batang Hari-BIN, Sinwan SH, yang selama ini menjabat sebagai wakil dan pelaksana tugas (PLT) Bupati Batang Hari masa bakti 2011-2016 pada hari Senin (15/7) resmi di lantik menjadi bupati Batang Hari, menggantikan bupati non aktif sebelumnya yaitu H. Abdul Fatah SH, di gedung DPRD Batang Hari, kabupaten Batang Hari Jambi oleh gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).
Dengan rangkaian acara pembukaan rapat Paripurna kehormatan DPRD Batang Hari yang di pimpin oleh ketua DPRD Batang Hari Supriyadi. ST.dalam acara sidang paripurna istimewah tersebut Ketua DPRD Batang Hari membacakan surat keputusan Mendagri tentang pelantikan Sinwan SH dan pemberhentian jabatan nya sebagai wakil/Plt bupati Batang Hari selanjut nya di Ambil sumpah jabatan sebagai Bupati Batang Hari untuk masa bhakti 2011-2016 mendatang serta penanda tanganan sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan oleh gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA)
Dalam acara pelantikan Sinwan SH sebagai bupati Batang Hari tersebut, yang di hadiri para pejabat pemprov Jambi,para bupati se provinsi Jambi serta DPRD Batang Hari dan juga elemen kepemerintahan kabupaten Batang Hari serta tokoh tokoh masyarakat provinsi Jambi dan kabupaten Batang Hari, HBA mengharapkan dengan di lantiknya Sinwan sebagai bupati Batang Hari agar dapat menjadi pemimpin yang di cintai masyarakat khusus nya kabupaten Batang Hari.
” Saya mengharap kan dengan di lantik nya Sinwan.SH menjadi bupati Batang Hari,agar bisa menjadi pemimpin yang di cintai masyarakat” tutur HBA dalam pidato nya.
Terkait rencana nya dalam roda kepemerintahan Kabupaten Batang Hari, Bupati yang baru saja selesai di lantik tersebut saat di wawancara mengatakan,
“Terhadap rencana pembangunan kedepan nya kita akan lanjut kan, tapi kita tetap akan mengadakan evaluasi” ujar Sinwan, SH. (JHP/herlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *