Polres Kendal Gelar Diklat Garda Pratama

gardatamaKendal, BIN. Diklat Garda Pratama ini di buka langsung Kapolres Kendal di SKB desa Cepiring kabupaten Kendal. Program diklat tersebut bermaksud untuk membentuk security yang sehat dan bersetifikat, lewat diklat ini para Security di latih beberapa bentuk agar selalu siap dalam melakukan pelayanan masyarakat.
“ Diklat Garda Pratama akan di lakukan tiga minggu dalam satu periode untuk tahap awal latihan dan berharap dalam waktu yang singkat para security lebih bisa menjaga kondisi tubuhnya agar bisa mengikuti latihan sampai selesai dan mendapat sertifikasi,” jelas Pelatih Suratno S.H yang juga Kapolsek Kangkung
Program pelatihan security dari polres Kendal SATBIMAS agar para security mempunyai jiwa sebagai pelayanan masyarakat yang sangat bagus dan para security juga bisa mempunyai sertifikat security agar tidak terkesan liar, pelatih garda pratama juga menegaskan tujuan SATBIMAS mengadakan pelatihan security karena security adalah sebagian tangan panjang dari kepolisian untuk membantu dalam melayani masyarakat. Pelatihan security ini di ikuti 47 orang dari beberapa perusahaan yang ada di Kendal.
Di samping itu salah satu security mengatakan ,” saya sangat senang dengan adanya pelatihan seperti ini sehingga mempermudah kita dalam mendapatkat sertifikat dan kita juga di latih untuk lebih sabar dalam melayani masyarakat serta juga di latih ilmu bela diri,” jelasnya.(eko)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment