Fasilitas Jalan Dibangun Anggaran Perusahaan Orchid Properti

ORCHID 1

ORCHID 2Batam, (BIN).- Ruas jalan simpang lampu merah Kalista menuju perumahan PLN Batam di tutup pihak perusahaan Orchid Properti . Ruas jalan baru untuk umum di tutup dikarenakan adanya lalu lalang kendaraan proyek yang melintas dan bisa hanya di akses pihak perusahaan Orchid Properti dan juga membuat jalur jalan mengalami hambatan.
Perusahaan Orchid Properti yang di temui untuk di minta konfirmasi dan klarifikasi dengan adanya penutupan jalan, bagian Legal dan Humas yang enggan memberikan namanya mengatakan bahwa terhadap penutupan akses jalan tersebut pihak perusahaan sudah mengantongi izin dari OB/ Badan Kawasan dan juga dari pihak Pemko Batam yaitu Dinas Bapeko dan Dinas Tata Kota .
“ Jalan yang ditutup sebagai penunjang usaha sebagai fasilitas area masuk ke perumahan yang akan kami jual belikan. Jalan tersebut sekitar 600 meter yang kami kerjakan dan mengunakan Anggaran Perusahaan yang di kerjakan oleh PT MAS GRUP. Masalah biayanya saya kurang tau secara detai yang di keluarkan oleh pihak perusahaan Orchid Properti dan terkait masalah izin semua kita berikan ke pihak Kontraktor untuk mengurus terangnya sambil tidak bisa menunjukan data izin yang dikeluarkan pemerintahan terhadap pembangunan jalan dan izin lain yang mengikat dalam perusahaan,” ungkapnya.
Kepala OB/Badan Kawasan Mustifa Wijaya yang dikonfirmasi tentang Izin yang di keluarkan terkait status jalan yang di bangun pihak perusahaan dan Kepala Dinas Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Batam sampai berita ini dinaikan belum bisa di klarifikasi. ( A. Rianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *