Camat Siswiyanto menghadiri Pemilihan BPD di Desa Bukit Makmur

okJambi, (BIN).- Caamat yang baru Siswiyanto untuk Kecamatan Sungai Bahar Tengah ,setelah menjabat Camat menghadiri pemilihan Badan Permusawarah Desa ( BPD ) ddi Desa Bukit Makmur/ unit 15 Sungai Bahar, hari Selasa tgl.6-5- 2014.Siswiyanto alumi UGM Jokjakarta.Camat Siswiyanto ditemui di Kantornya mengaku, mempunyai satu istri Unik Purwantiningsih 48 th, anak 2 orang semuanya perempuan dan anak yang pertama sedang kuliah di Usri Palembang Saumatra Selatan.
Siswiyanto sebelumnya Camat Sungai Gelam,Kabupaten Muaro Jambi,dimutasikan ke Kecamatan Sungai Baahar Tengah,menggantikan DR.Sadikan, S.Pd, M.Pd,. Sedangkan DR.Sadikan, S.Pd, M.Pd., menurut sumber yang layak dipercaya pindah ke Bidang Kepegawaian Daerah ( BKD ) Siswiyanto menjelaskan pernah menduduki Jabatan Sekcam di Kecamatan Sungai Bahar Selatan,dan mantan Kepala Unit Pemukiman Transmigrasi KUPT di unit 11 Sungai Baahar.
Kunjungan Kerja yang pertama bagi Camat Siswiyanto menghadiri Pemilihan Badan Permuswaratan Desa ( BPD ) di Desa Bukit Makmur unit 15 Saungai Bahar. Calon BPD di Desa Bukit Makmura sebanyak 7 orang (7 orang ) antara lain: Heriah, Aan Dariani, Dwi Lestari, Sriwati, Sutimin, Muhammad Lestari, Darmawan, ahirnya Aan Dariani memperoleh suara terbanyak 29 suara dari pemilih sebanyak 120 orang.
Pemilihan BPD di Desa Bukit Makmur ini berjalan sukses dan aman yang dipimpin kepala desanya Bambang yang sudah dua priode menjabat menjadi Kepala Desa Suka Makmur. Desa Bukit Maakamauaara inaaia menurut pantauan BIN, untuk kerukunan Umat Beragama dan kerukunan antara warga cukup baik, saling menghormati. Desa ini juga memiliki dua unit Sekolah Dasar dan Satu unit Sekolah Menengah Pertam. Selain itu untuk kerukunan umat beragama Desa ini ada dua Rumah Ibadah bagi Umat Kristen. Dua unit Mesjid dan satu unit Mesjid Raya yang sangat besar megah. (JHP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *