Satpol PP Kab. Pangandaran Bongkar Kios-Kios di Pasar Parigi

satpol ppPangandaran (BIN).- Dengan terbentuknya Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Kabupaten Pangandaran , maka segala segi pembangunan harus dilakukan di segala bidang. Sebagai kabupaten wisata, maka sudah sepantasnya Kawasan Pangandaran dan sekitarnya harus terlihat rapih dan bersih.
Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Pangandaran adalah mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) untuk melakukan penertiban di kios-kios pasar parigi, terutama atap kios / atau pedagang kaki lima yang menjorok ke jalan agar di bongkar supaya tidak mengganggu pengguna jalan raya dan penertiban atap kios yang terdapat di gang dalam pasar.
Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka penertiban agar bila terjadi kebakaran , mobil pemadam kebakaran dapat masuk tanpa hambatan ke lokasi tempat terjadinya kebakaran, “ sudah seharusnya pembenahan di pasar parigi dilakukan agar terlihat rapih dan tertata dengan baik agar tercipta kenyamanan juga memudahkan para konsumen untuk berbelanja ‘’ ungkap Kapala UPTD Pariwisata , Perdagangan , Koperasi dan UMKM Kabupaten pangandaran, Rodih , SH, saat diwawancarai oleh BIN. (Sarman).

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment