Nuni Kasi Pidsus : “ LIDIK KASUS SUAP DISDIK TERHADAP DPRD KOMISI IV .. ! ”

BATAM – BIN. Kasus suap Dinas Pendidikan saat sangat marak di Kota Batam, hal tersebut terjadi terhadap Anggota DPRD Komisi IV senilai Rp.200 juta Rupiah Kejari Batam. Rosmini Simorangkir dari Fraksi Golkar telah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Batam terkait saksi dugaan suap yang dilakukan Dinas Pendidikan Kota Batam kepada DPRD Komisi IV Diana Titik Widya.
Kepala Kejaksaan Negeri Batam Yusron ketika akan ditemui oleh Tim investigasi selalu tidak pernah ada , melalui Kasi Tindak Pidana Khusus Nuni Triayana , SH. yang ditemui terkait kasus suap Dinas Pendidikan Kota Batam terhadap DPRD Kota Batam menjelaskan masih terus dalam pengembangan dan Penyelidikan . “ Dalam kasus ini sejumlah pihak-pihak terkait baik dari Aparatur Dinas Pendidikan dan DPRD Kota Batam akan di panggil untuk dimintai keterangan,” Ungkap Nuni.
Pihak kejaksaan juga telah memnggil beberapa saksi untuk di mintai keterangannya baik dari pihak Dinas Pendidikan dan anggota DPRD kota Batam tersebut. Harapan besar kepada pemerintah terkait agar dalam proses hukum tidak melakukan tebang pilih beberapa kasus yang saat ini sedang ditangani oleh kejaksaan , terkait Kasus KPU yang telah ada tersangkanya, Kasus Mangsa, Kasus Bansos sedang dalam proses penyelidikan, begitu pula kasus sekarang dugaan suap Disdik Kota Batam. “Kami bukan hanya memeriksa perkara korupsi saja, tetapi korupsi yang terutama atau perioritas kami tanggani “tangkasnya . (A.RIANTO)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment