Jembatan Cipari Diresmikan

CIMG0500Jalan dan jembatan yang meng hubungkan dari Jl. Raya ke Kp. Cipari RT.26 RW.10 Kini telah layak pakai karena telah selesai di bangun oleh masyarakat ber­ sama kesatuan koramil 0903 Cicalengka dan di biayai oleh Lion Club Bandung merdeka VIHERA DHARMA RAMS. Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pengguntingan pita dan pembukaan jalan. Masyarakat sangat berterima kasih kepada Danramil KAPTEN Infantri Ayat Priatna dan Lion Club.


Pembangunan Jalan dan jembatan ini tidak pula terlepas dari sosok Pak Uya Cahyana yang berkat jasa dan jeri payah beliaulah jembatan Cipari layak pakai karena jalan yang tak pernah dapat bantuan dari Desa dan selalu di abaikan.
“Saya mengajukan jalan ini dari tahun 2000 tapi oleh pihak Desa tak pernah di tanggapi tapi saya terus berjuang bagaimana caranya agar ada yang siap membantu, Akhirnya saya berkoordinasi dengan Pak Ayat Priatna dan akhirnya oleh beliau di hubungankan dengan pihak Lion club sehingga terwujudlah impian tersebut dan saya mengucapkan banyak – banyak terima kasih pada Lion Club dan koramil 0903 Cicalengka yang telah banyak membantu”, demikian papar Pak Uya.
(DF/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *